Sabtu, 17 September 2016

IKUT MENGEMBANGKAN BLOG INI DENGAN DONASI

 Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarokatuh
Salam sejahtera untuk semua pejuang pendidikan

Sebuah kebanggaan turut membantu bersama dengan perbuatan yang kecil dan bermanfaat banyak. Salah satu perbuatan yang kecil ini penulis mengumpulkan beberapa artikel yang bermanfaat untuk guru dan calon guru, serta memberikan kemudahan akses untuk siswa yang penulis buat dalam sebuah blog sederhana.
di dalam blog ini penulis mengumpulkan RPP (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran) khususnya pelajaran matematika, dimana penulis sebagai guru matematika menyadari sangat sulit membuat dan mencari informasi tentang RPP oleh karena itu penulis bertekad membantu agar pengaksesan terhadap file tersebut dipermudah dan dikemas dalam bentuk blog.
suatu saat jika diberi kemudahan penulis akan mengumpulkan RPP dari bidang studi lain. tanpa dukungan pembaca blog ini tidak akan menjadi apa-apa.
penulis bersyukur dengan meningkatnya traffic pengunjung blog ini, semakin memberi semangat kepada penulis untuk berkarya lebih banyak lagi. semoga dimudahkan dan blog ini akan bertahan lebih lama.
Perjuangan tanpa akhir untuk pendidikan Indonesia, suatu saat kebaikan yang sedikit akan dirasakan manfaatnya untuk orang banyak.
Untuk semua dukungan pembaca kami haturkan terima kasih.


Donasi untuk pendidikan melalui blog jeli.web.id

BANK BNI SYARIAH (kode bank: 009)
NO REKENING: 02 68 7922 62
An. Muhammad Firdaus


BANK MANDIRI (kode bank: 008)
NO REKENING: 14 800 1054 2002
An. Muhammad Firdaus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DoWnLOaD RPP MATEMATIKA K13 SMP/MTS

Kumpulan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) Matematika Kurikulum 2013 SEBELUMNYA LIHAT SILABUS MATEMATIKA KURIKULUM 2013 DOWNLOAD DISINI...